Ya, ada cheese tea: Inilah yang rasanya dan tempat mendapatkannya

Ketika kami mendengar tentang cheese tea Little Fluffy Head, kami memiliki dua pemikiran langsung: "Aneh!" Dan "Kami harus mencobanya."

Jadi pada hari pembukaan kafe, di tengah-tengah gelombang panas akhir musim panas, kami berjalan lima blok dari kantor kami dan memesan minuman - hanya satu untuk dibagikan, karena kami tidak merasa cukup berani untuk melakukan keju-on -tea belum. Tetapi satu tegukan, kami segera menyesal tidak memesan lebih banyak. Topping krim keju yang dikocok itu tidak terlalu pedas seperti asin, gurih, dan memuaskan terhadap kemanisan manis teh melati. Kami meminum setiap tetes terakhir, mengikis setiap potongan keju berbusa dari dinding cangkir.

Minuman, yang telah menjadi sangat populer di beberapa bagian Cina, Taiwan, dan Malaysia, agak baru di Los Angeles, dan pasti baru di Pusat Kota LA. Kami harus memberi tahu orang lain tentang penemuan kami, yang tentu saja mengarah pada uji rasa. Inilah yang dikatakan tim di HelloGiggles tentang ciptaan yang manis ini:

Christina Wolfgram, Produser Video / Talent On-Camera

Dan Magro / HelloGiggles
“Teh Boba adalah salah satu makanan favorit saya, terutama ketika itu menjadi panas di LA. Ketika saya mendengar ada keju dalam minuman boba creme brulee ini, saya khawatir itu akan terasa seperti kerupuk Ritz cair. Satu tegukan membuktikan semua ketakutan saya salah. Ramuan ini manis dan lembut dan sangat dekaden. Kurasa aku suka keju dengan boba - siapa yang tahu ?! ”

Mia Nakaji Monnier, Copy Editor

Dan Magro / HelloGiggles
“Saya mencoba teh Little Fluffy Head saya yang pertama, berharap pengalaman rasa baru yang menyenangkan. Saya tidak benar-benar berharap rasanya enak, meskipun saya adalah orang yang suka minum teh dan mencintai semua bentuk produk susu lebih daripada yang diinginkan oleh tubuh saya yang tidak toleran laktosa. Tetapi kombinasi yang tidak mungkin benar-benar memenangkan saya. 'Keju' di sini lebih seperti krim kocok yang gurih, dan saya menyukainya bahkan lebih dari versi manis yang khas. ”

Nicole Adlman, Copy Editor

Dan Magro / HelloGiggles
“Sesuatu tentang minuman bernama Kotor Mess berbicara kepada saya pada tingkat sel. Jadi saya memesannya, tentatif, berharap akan diliputi oleh rasa Oreo, atau topping creme brûlée, atau keduanya. Sebaliknya, tegukan pertama saya adalah kebanyakan teh susu hitam, manis tetapi tidak begitu memalukan. Saya mengayunkan sedotan saya untuk mencampurkan lebih banyak topping creme brûlée, yang menambahkan elemen manis asin yang dibuat lebih kaya oleh Oreo yang tertanam di dalamnya. Itu baik? Iya nih. Saya sedikit lebih suka teh melati klasik dengan topping krim keju kocok, tapi ini baik untuk minuman penutup setelah makan siang pada hari yang hangat di bulan September. ”

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Cara belajar bahasa yang paling sulit

comic meme comic pictures ngenes funny

Bichon Fris