10 Tip Keamanan Sepeda Motor Terbaik untuk Street Riding

Kita semua pernah mendengarnya - “hanya ada dua jenis pembalap, mereka yang jatuh dan mereka yang akan pergi.” Pada hari biasa, sekitar 222 kecelakaan sepeda motor terjadi di AS. Sekitar 184 dari mereka menyebabkan cedera, dengan 10 dari mereka yang berakibat fatal - statistik yang sangat menakutkan.

Di mana pun Anda naik atau apa yang Anda kendarai, tetap aman adalah prioritas utama. Sejak memulai hari bersepeda motor saya 40 tahun yang lalu di atas pesawat Honda CL200T 1974 yang baru, saya telah melakukan beberapa pengamatan dan mempelajari beberapa hal yang telah membantu saya tetap aman.

Tentu saja ada ratusan taktik dan strategi keamanan di jalan, dan banyak yang mungkin unik bagi Anda yang sedang menunggang kuda. Ada beberapa yang saya anggap sangat berguna dan beberapa di antaranya berlaku untuk sepeda motor apa pun yang Anda kendarai — jenis kompetisi dikecualikan, tentu saja. BPR KS

Berikut adalah Tips Bertahan Berkuda Top-10 Street Riding saya - silakan tambahkan sendiri di bagian komentar di bawah ini!

1. Tidak ada obat-obatan, tidak ada alkohol saat berkendara.

Jika Anda meminum obat yang diresepkan, apakah obat tersebut memiliki efek samping seperti waktu reaksi yang melambat, pusing, mengantuk dan sebagainya. Ini bisa sangat penting jika dosis obat apa pun yang Anda minum secara teratur diubah atau obat lain ditambahkan atau dihentikan.

Obat-obatan untuk tekanan darah tinggi, diabetes, depresi, berhenti merokok dan beberapa kondisi lain dapat sangat rentan memiliki efek samping yang harus Anda ketahui sebelum Anda bersepeda. Bicaralah dengan dokter Anda tentang obat dan kondisi Anda dan bagaimana keselamatan berkendara dapat terpengaruh.

2. ATGATT.

Lindungi diri Anda dan penumpang dengan menggunakan All The Gear All The Time. Jika Anda berkendara dalam keadaan di mana penggunaan helm terserah Anda, pilihlah untuk memakai helm. Cedera kepala bisa sangat serius, bahkan jika mereka terjadi pada kecepatan rendah tanpa helm. Helm tidak dapat mencegah cedera kepala dalam semua kasus, tetapi ada sedikit pertanyaan bahwa helm dapat mengurangi keparahan cedera kepala atau mencegahnya sama sekali dalam berbagai keadaan.

Jika mereka tidak efektif, apakah pembalap profesional dari semua jenis akan menggunakannya? Jaket berkuda modern yang tangguh, dapat dilapis, dibuat dengan visibilitas tinggi, fluorescent dan / atau bahan reflektif dan dapat ringan dan berventilasi atau terbuat dari mesh agar sejuk dalam cuaca hangat. Sarung tangan berkuda, celana kuda yang dibuat khusus, sepatu bot dan pelindung mata dapat dikombinasikan untuk menawarkan perlindungan hebat dari kepala hingga kaki dengan kenyamanan di hampir semua kondisi berkendara.

3. Kesadaran situasional.

Tetap tegakkan kepala dan gunakan kaca spion untuk memantau apa yang sedang terjadi di sekitar Anda. Cobalah untuk menjaga jarak antara Anda dan lalu lintas lainnya; jangan jadi tailgater dan jangan biarkan pengemudi lain mengikutimu. Semakin banyak ruang yang Anda simpan di antara Anda dan orang lain, semakin kecil kemungkinan kesalahan mereka akan melibatkan Anda. Kesadaran situasional dapat membantu Anda mengantisipasi masalah dan menghindarinya.

4. Kecepatan mengurangi pilihan Anda.

Setiap kali kecepatan Anda berlipat ganda, jarak berhenti Anda kira-kira empat kali lipat. Jadi, jika Anda dapat berhenti di 50 kaki dari 30 mph, misalnya, pada 60 mph, jarak berhenti Anda naik menjadi sekitar 200 kaki. Ini bukan hanya tentang mematuhi batas kecepatan — ini tentang memberi Anda lebih banyak pilihan untuk menghentikan dan menghindari tindakan yang dapat dilakukan dengan aman. Pikirkan tentang menjatuhkan di bawah batas kecepatan dalam beberapa situasi seperti trotoar basah, jarak pandang yang buruk, penutup tanah seperti kuas atau tanaman cukup tinggi untuk menyembunyikan satwa liar yang datang tepat ke trotoar seperti halnya di beberapa jalan belakang. Lupakan tentang balap jalanan — jika Anda ingin memelintir throttle untuk nyata, bawa ke trek untuk hari lintasan atau acara sanksi.

5. Mampu mengandalkan mesin Anda.

Itu berarti pemeriksaan pra-naik cepat pada ban, attachment, minyak, pendingin (jika ada), cairan rem, rantai atau kondisi sabuk penggerak dan tegangan, lampu, lampu rem, sinyal belok dan fungsi tanduk. Apa pun yang tidak berfungsi dengan baik, longgar, tidak dapat disesuaikan, tingkat cairan yang rendah dan sebagainya dapat menyebabkan masalah tak terduga saat sedang berjalan dan beberapa hal dapat memengaruhi kendali sepeda.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Cara belajar bahasa yang paling sulit

comic meme comic pictures ngenes funny

Bichon Fris