8 Hal yang Perlu Anda Ketahui Sebelum Menyewa Mobil

Memiliki Sewa Mobil Semarang dapat memberi Anda keuntungan besar karena harus menunggu transportasi umum atau harus membayar taksi setiap kali Anda ingin pergi ke suatu tempat yang tidak dalam jarak berjalan kaki. Tetapi biaya tersembunyi dapat kembali dan mendapatkan Anda jika Anda tidak menyadarinya; daftar ini akan membantu Anda bersiap-siap.

1. Kartu Kredit Anda Dapat Memberikan Kebijakan Asuransi
Ketika Anda menyewa mobil, Anda akan ditawari pilihan mahal di konter pembelian asuransi mobil sewaan untuk menanggung kerusakan. Asuransi mobil sewaan ini biasanya agak mahal - mulai dari $ 10 hingga $ 25 per hari - dan Anda mungkin tidak memerlukannya, bahkan jika asuransi mobil Anda tidak mencakup mobil sewaan. Banyak perusahaan kartu kredit utama, jika digunakan untuk penyewaan mobil, memberikan perlindungan kepada pemegang kartu tanpa biaya tambahan. Tapi pastikan sebelum Anda menyimpannya. Beberapa kartu kredit dapat membatasi pertanggungannya, dan tidak semua perusahaan kartu kredit menawarkannya. Telepon dan periksa terlebih dahulu, dan Anda mungkin dapat menghemat biaya tambahan asuransi sewa.

2. ... Tapi Itu Mungkin Tidak Mencakup Segalanya
Ketika Anda melakukan panggilan untuk memeriksa kebijakan kartu kredit Anda tentang menutup biaya sewa mobil, tanyakan secara spesifik apa yang mereka sediakan. Beberapa perusahaan kartu kredit dapat menanggung kerusakan yang Anda alami pada mobil sewaan, tetapi tidak akan menutupi biaya biaya yang dinilai oleh perusahaan mobil sewaan. Biaya dapat bertambah, juga, jadi Anda tidak ingin dibiarkan memegang tagihan.

3. Setiap Pengemudi Menghitung - dan Biaya
Sekalipun semua pengemudi Anda berusia di atas 25 tahun, Anda masih harus membayar biaya untuk setiap pengemudi tambahan yang terdaftar saat Anda menyewa mobil. Pikirkan baik-baik tentang berapa banyak driver yang benar-benar Anda butuhkan, dan tunjuk satu atau dua agar tidak menimbulkan biaya mahal.

4. ... Dan Biaya Pembalap Muda Lebih Banyak
Atau diri Anda sendiri, jika Anda berusia di bawah 25. Usia bukanlah keuntungan bagi pengemudi mobil sewaan. Untuk waktu yang lama, perusahaan mobil sewaan bahkan tidak mengizinkan pengemudi berusia di bawah 21 tahun. Sekarang, sebagian besar melakukannya, tetapi biaya yang lumayan dapat menjadi bagian dari pengalaman pengemudi muda - biasanya, biaya harian dinilai untuk menempatkan pengemudi muda (di bawah 25 ) pada pendaftaran, apakah mereka benar-benar melakukan semua mengemudi atau bahkan mengemudi setiap hari.

5. Tetap di Jalan Beraspal
Sangat mudah untuk melewatkan beberapa detail yang membingungkan ketika perwakilan mobil sewaan menuntun Anda melalui kebijakan perusahaan. Ada satu yang pasti ingin Anda perhatikan, dan itu adalah bahwa sebagian besar perusahaan melarang penggunaan mobil mereka di jalan yang tidak beraspal. Jika Anda membeli pengabaian kerusakan akibat tabrakan atau asuransi mobil sewaan lainnya, kemungkinan besar akan dibatalkan ketika Anda mengendarai mobil di atas kerikil, atau jalan yang tidak beraspal. Jadi tetap di jalur, kecuali jika Anda ingin membayar untuk petualangan off-road Anda.

6. Hemat Gas dengan Mengisi Sebelum Mengembalikan Kendaraan
Satu perhentian sangat penting dalam perjalanan kembali untuk mengembalikan mobil sewaan Anda, dan itulah pompa bensin lokal. Sebagian besar perusahaan penyewaan mobil menetapkan bahwa Anda mengembalikan mobil dengan tangki penuh, dan jika tidak, Anda akan dikenakan biaya untuk gas yang tidak Anda masukkan ke dalam mobil dengan harga sewa mobil. Dan perusahaan penyewaan mobil sering membebankan biaya lebih besar untuk gas daripada tarif gas lokal.

7. Hindari Biaya Bandara Ekstra
Jika Anda bepergian dengan pesawat, dan Anda menyewa mobil dari loket lokal di terminal bandara, Anda akan mendapatkan biaya tambahan untuk biaya bandara. Perusahaan penyewaan mobil secara hukum wajib mengumpulkan dan membayar biaya tambahan ini ke bandara, jadi tidak ada cara untuk menghindarinya jika Anda menyewa di bandara. Anda dapat menghindarinya dengan mengambil shuttle ke hotel Anda atau ke pusat kota dan menyewa mobil Anda di sana.

8. Hemat Uang dengan Membawa Ekstra Anda Sendiri
Hal-hal kecil dalam hiduplah yang diperhitungkan, bukan, dan itu berlaku untuk mobil sewaan dan biaya terkait. Butuh kursi anak atau sistem GPS? Ingin mendengarkan radio? Lengkapi diri Anda dan berhematlah; Anda dapat dengan mudah membayar $ 3 per hari untuk radio satelit, dan biayanya lebih tinggi dari itu untuk penggunaan kursi keselamatan anak atau sistem GPS harian. Bilamana memungkinkan, kemasi ekstra perjalanan Anda sendiri dan pastikan perusahaan rental menghapusnya - dari mobil dan tagihan - sebelum Anda pergi meninggalkan tempat parkir.

Garis bawah
Anda dapat menikmati kenyamanan memiliki mobil sewaan, tanpa harus membayar biaya tak terduga, jika Anda siap. Tip terbaik dari semua adalah melakukan sedikit riset dan mengajukan banyak pertanyaan, sehingga Anda tahu persis apa yang Anda dapatkan - dan apa yang Anda bayar - dengan mobil sewaan Anda.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Cara belajar bahasa yang paling sulit

comic meme comic pictures ngenes funny

Bichon Fris