Sewa Mobil Semarang paling rekomendasi

Saat Penjemputan
Jika perjalanan pertama Anda dari bandara ke hotel untuk malam itu, mengapa tidak naik shuttle bus ke hotel saja? Melakukan hal ini dapat menghemat harga sewa sehari. Bahkan jika Anda harus mengemudi di hari yang sama dengan penerbangan Anda, Anda mungkin tidak perlu mendapatkan mobil di bandara. Dengan mengambilnya di pusat kota, Anda sering dapat menghindari biaya tambahan yang besar dari bandara.

Jika Anda memiliki asuransi mobil pribadi atau membebankan biaya sewanya ke kartu kredit utama, Anda mungkin akan ditanggung setidaknya untuk kerusakan tabrakan - jadi Anda tidak perlu membeli asuransi tabrakan atau pengabaian kerusakan akibat kehilangan (CDW atau LDW) asuransi . Jika ragu, tanyakan agen asuransi atau penerbit kartu kredit Anda.

Sebelum Anda pergi dari stasiun pickup, periksa mobil dengan hati-hati untuk kerusakan tubuh. Pastikan lampu dan sinyal belok bekerja dengan benar, dan periksa odometer jarak tempuh. Laporkan cacat apa pun sekaligus.

Biasakan diri Anda dengan cara kerja mobil sebelum Anda meninggalkan tempat parkir. Periksa sisi mana tangki bensin Anda menyala, dan pelajari cara menggunakan lampu depan, wiper kaca depan, dan lampu sein. Ini mungkin tampak jelas, tetapi Anda juga ingin menghafal merek, model, dan warna mobil Anda - dengan cara itu Anda tidak akan kehilangannya saat pertama kali Anda parkir di tempat yang ramai! Untuk tips lainnya, lihat 10 Menit Pertama dari Rental Mobil Semarang.


Komentar

Postingan populer dari blog ini

Cara belajar bahasa yang paling sulit

comic meme comic pictures ngenes funny

Bichon Fris